Close
Watch trailer
223 min Action, Sci-Fi 4 May 2012

Earth's mightiest heroes must come together and learn to fight as a team if they are to stop the mischievous Loki and his alien army from enslaving humanity.

IMDB Rating :8.1/10 (1.057.124 votes)
Director:Joss Whedon
Writers:Joss Whedon, Zak Penn
Stars:Robert Downey Jr.,Chris Evans,Mark Ruffalo
Country:USA
Language: English, Russian, Hindi
Budget:$220,000,000
Revenue:$623,279,547
Have watched The Avengers?
Share your opinion about the movie through the review box below. :)
User Reviews (7)
1 reviews
recommends this movie.
24 September 2015 - 15:14
Very nice film, ! actionnya hidup banget, endingnya gak garing. Sambil makan LEO SNACK KENTANG nonton film serasa di SURGA !!!
2 reviews
recommends this movie.
31 July 2015 - 13:16
really enjoy to watch this movie! nonton ini jangan sampe mata meleng dikit, adegan actionnya keren banget, humornya bikin ngakak meski dikit, efeknya mayan dapet lah, superhero yang fantastis, ga dibuat kecewa lah nonton yang begini 😆 ditambah sambil ngunyah LEO Snack Kentang, beh bahagia udah 😁
5 reviews
recommends this movie.
31 July 2015 - 11:58
film ini seru, bikin penonton kebawa ke dalem ceritanya. alurnya ga bosenin deh pokoknya, endingnya juga keren. lebih seru lagi kalo sambil makan LEO SNACK KENTANG..
17 reviews
recommends this movie.
31 July 2015 - 10:17
jangan ngaku pecinta superhero marvel klo belom nonton film ini. gw sendiri nonton film ini krn mau liat superhero favorit gw yaitu Thor. sayangnya fav. gw satu lg, Spiderman, ga diajak ikutarn film ini huhu *pukpuk abang peter. kalo menurut gw film ini kurang greget ya dr segi cerita, flat aja gitu, villlain-nya jg kurang unjuk gigi. jokes2nya juga kurang. tapi setidaknya masih bisa dinikmati dr segi action dan visual effectnya. not bad lah, msh recommended klo kamu suka film2 superhero. buruan cari dvd-nya, duduk manis depan tv dan jgn lupa cemilannya LEO SNACK KENTANG, snack kentang asik teman nonton kamu. biar filmnya kurang asik klo ditemani sama LEO SNACK KENTANG pasti jadi asik. trust me, it works! :D
1 reviews
recommends this movie.
30 July 2015 - 19:30
Wah aku suka dgn Avengers movies iini pertarungannya seru walaupun di tonton berulang² kali tidak akan pernah bosan apalagi kalau nontonnya sambil di temani dengan Leo Snack Kentang rasa sapi panggang wow mantap bikin suasana makin seru nonton Avengers movies jadi tambah seru 👍👍👍👍👌👌👌
7 reviews
recommends this movie.
30 July 2015 - 15:27
Nonton film ini paling pas dan komplit di temani sama LEO SNACK KENTANG,film yang di gemari semua umur dan kalangan
3 reviews
does not recommend this movie.
30 July 2015 - 12:58
entah kenapa saya kurang suka dengan film ini , alur bisa ketebak , cuma nampilin adegan bertarung aja. awalnya semua superhero gak kompak di ending bisa bersatu gitu . karakter villain utamanya Loki kurang greget datar banget. Bad lah pokoknya dan bikin bete,,, tapi lumayan untuk hiburan anak-anak 5/10 Leo snack kentang bikin bete jadi ilang !!!